Free Download | Mp3 Music | Full Lyric

Selasa, 03 September 2013

Trending Topic Akan Ada di Facebook

 What is the meaning of trending topic??

Trending topic merupakan salah satu ciri khas pengguna twitter. Bagi penggila twitter pasti akan langsung nyaut begitu mendengar istilah trending topic, karena saya pikir hal ini bukanlah asing bagi mereka. Bahkan bagi twitter-mania (pecinta twitter), trending topic itu layak untuk diperjuangkan agar topic bahasan kita mejeng di page one di halaman utama twitter.

Terus, apa gunanya trending topic??

Sebenarnya bagi manusia normal sih nggak ada gunanya. Tapi bagi penggila jejaring sosial semacam twitter, trending topic ini akan digunakan sebagai penghitung popularitas dari topik bahasan yang ada di twitter. Trending topic ini bersifat mendunia, jadi siapa saja bisa memanfaatkan trending topic ini, baik untuk sekedar  membuat topik populer, ataupun dalam misi misi yg lain seperti marketing via twitter.

Bagi yang belum tahu gimana bentung trending topik, bisa melihat di gambar di bawah ini


Dengan adanya trending topic di facebook, pastinya hal ini akan dimanfaatkan secara massal oleh penggiat Facebook Marketing. Dan tentunya, selain memanfaatkan fans page marketing, trending topic di facebook pastinya akan jadi incaran dan sasaran para pencari uang di facebook.

Oke deh, begitulah kira kira sedikit pengantar saya mengenai trending topic di twitter yang akan muncul di facebook. Semoga bermanfaat.

Trending Topic Akan Ada di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: irwan di

0 komentar:

Posting Komentar